Jejak Darma Yanti yang Terlacak Pergi ke Jogja

Ogan Komering Ulu – Polisi mulai menemukan jejak Darma Yanti (45), staf tata usaha di Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) yang dilaporkan hilang. Darma Yanti terlacak pergi ke Jogja.
Darma Yanti berdasarkan penyelidikan polisi, pergi ke Jogja menggunakan bus dari Ogan Komering Ulu.

“Perlu saya sampaikan, bahwa betul dari dugaan awal yang pernah saya bilang Darma Yanti ini tidak hilang, hanya saja menghilangkan diri dan pergi ke Jogja menggunakan bus,” kata Kepala Kejaksaan Negeri OKU, Choirun Parapat, Senin (20/11/2023).

Choirul menjelaskan berdasarkan temuan polisi, Darma Yanti sempat mengambil uang di salah satu bank dan belanja pakaian sebelum menghilang.

“Mengetahui sempat ke bank dan membeli pakaian, penyidik bergerak cepat melihat CCTV bank dan toko baju yang sempat dihampiri, dan terlihat jelas memang benar Darma Yanti dengan kondisi sadar mengambil sejumlah uang dan membeli baju sebelum pergi ke Jogja,” bebernya.


Dia menyebut, setelah membeli baju, Darma Yanti naik ojek pangkalan untuk diantar ke salah satu agen travel bus yang berada di Baturaja, OKU.

“Kemudian penyidik juga mendatangi agen travel bus di OKU, dan benar bahwa nama Darma Yanti memesan tiket untuk tujuan ke Jogja dengan turun di Terminal Wates Jogja pada Rabu (15/11) lalu,” kata dia.

Untuk motif kepergiannya, Choirul belum dapat memastikan. Sepengetahuannya, Darma Yanti tidak memiliki masalah yang mendorongnya untuk pergi.

“Berkali-kali saya tanya pihak keluarga suami dan kakak kandungnya, Darma Yanti ini tidak ada permasalahan keluarga sebelumnya. Dengan pernyataan keluarga ini saya percaya ya, namun kita kan belum tau kepastiannya pergi ini sebelum mendengar langsung dari Darma Yanti,” jelas dia.

Dari informasi yang didapat Choirul, saat ini keluarga Darma Yanti sedang berusaha menghubungi seluruh keluarga dan kerabat yang ada di Jogja. https://jusnarte.com

“Mana tahu kan Darma Yanti ke Jogja ke tempat saudaranya atau teman dekatnya yang berada di Jogja. Untuk itu saya minta keluarganya menghubungi keluarga dan kerabat yang ada di Jogja,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*