Jisoo BLACKPINK Fansign Dadakan di Istana Buckingham, Dimintai Tanda Tangan

Jakarta – Jisoo BLACKPINK sibuk memberikan tanda tangan saat menjadi tamu istimewa Buckingham Palace. Acara perjamuan kenegaraan menjadi fansign dadakan.
Saat ini, personel BLACKPINK tengah berada di Inggris untuk menghadiri acara perjamuan kenegaraan Korea Selatan yang diadakan di Buckingham Palace pada Selasa (21/11/2023) waktu setempat.

Acara tersebut diadakan untuk menghormati kunjungan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol ke Inggris, guna memperkuat ikatan budaya antara kedua negara. BLACKPINK meramaikan jamuan makan malam itu sebagai Duta COP26, yang mengadvokasi tujuan pembangunan berkelanjutan PBB.


Dalam kesempatan itu, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tampil memukau bak bangsawan memakai gaun pilihan masing-masing.

Jisoo BLACKPINK sendiri memakai gaun hitam dari koleksi DIOR Cruise 2024.

Mendadak Jadi Acara Fansign
Perjamuan kenegaraan Korea Selatan, yang diadakan di Buckingham Palace justru menjadi kesempatan untuk sejumlah tamu meminta tanda tangan BLACKPINK.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video akun Twitter @blinkmf, Jisoo BLACKPINK memberikan tanda tangan kepada dua orang yang datang ke mejanya. Seorang pria yang mengenakan jas hitam dan seorang wanita yang memakai hanbok berwarna kuning (baju tradisional Korea Selatan).

Jisoo BLACKPINK diduga memberikan tanda tangan sebelum acara perjamuan malam dimulai karena masih dalam posisi berdiri. Selain itu, terdengar lantunan musik instrumental yang diasumsikan menandai kedatangan Raja Charles III ke ruangan.

Sementara itu, Lisa yang berdiri di samping Jisoo, tampak memantau keadaan sekitar. Kedua personel BLACKPINK akhirnya kembali dalam posisi semula saat Jisoo selesai memberikan tanda tangannya.

Tak sedikit BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) yang terpingkal melihat acara perjamuan kenegaraan itu berubah menjadi acara fansign BLACKPINK dadakan.


“Bisa bisa nya malah ngadain fansign pas raja lewat😭heh,” komentar seorang penggemar.

“NGAKAK BGT🤣👍 tapi aku juga bakal gitu kalau 1 ruangan ama JISOO,” timpal seorang yang berpikiran sama.

“definisi takkan ku sia siakan kesempatan yang ada apapun akan ku trabas,” ujar penggemar Jisoo BLACKPINK lainnya. https://roketgubuk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*