Jungkook BTS Tulis Pesan Ini Jelang Berangkat Wamil

Jakarta, Insertlive – Idol Jungkook BTS menuliskan pesan spesial untuk para penggemarnya ARMY jelang berangkat wamil atau wajib militer.

Melalui Weverse, anggota termuda di BTS itu membagikan surat tersebut. Jungkook mengungkapkan rencananya untuk menjalani wamil pada Desember mendatang.

“Kepada ARMY yang kucintai. Anginnya sangat dingin karena sudah mendekati akhir bulan November. Semua orang sudah mengetahuinya, jadi aku hanya menulis surat pendek untuk kalian semua,” tulis Jungkook BTS.

“Aku akan memulai perjalanan baru di bulan Desember. Aku akan meninggalkan semuanya untuk sementara waktu untuk memenuhi tugas militerku,” lanjutnya mengutip Allkpop.

Jungkook juga mengungkapkan kenangan-kenangan manis dirinya dengan para penggemarnya.

“Sebagian dari diriku terasa berat saat mengatakan ini padamu, tapi di sisi lain, hatiku menjadi hangat saat memikirkan kenangan berharga yang telah aku bagikan dengan ARMY. Setiap momen yang aku habiskan bersama kalian adalah saat-saat terindah dalam hidupku. Senyuman, dukungan, dan cinta para ARMY telah membawaku ke sini. Aku sangat bersyukur kalian telah mendorong impianku dan diam-diam berjalan di sampingku,” tulisnya.

Pria 26 tahun itu juga berharap ARMY bisa hidup bahagia dan tawa selama ia menjalani wamil.

“Selama ini, aku berharap hidup ARMY selalu dipenuhi dengan tawa dan kebahagiaan, dan aku berharap kehidupan sehari-hari kalian dipenuhi dengan kesehatan dan kecantikan,” kata Jungkook.

“Aku akan merindukanmu jauh di lubuk hatiku sambil menunggu kapan aku bisa bertemu denganmu lagi untuk membicarakan hal-hal baru. Jangan sakit, dan tetap sehat. Aku mencintaimu,” tutupnya.

Sebelumnya dikabarnya jika RM, Jimin, V dan Jungkook BTS dikabarkan akan mulai menjalani wajib militer. https://elementlagu.com/wp/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*