Keputusan Mengejutkan Tom Cruise Setelah 11 Tahun Tak Temui Putrinya, Hapus Nama Suri

Jakarta – Hubungan antara Tom Cruise dan putri sulungnya, Suri, selalu menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Apalagi, bintang film Mission Impossible ini disebut sudah mengambil sebuah keputusan besar terkait keluarganya.

Diungkap oleh sang sahabat yang bernama Brooke Shields, Tom kini memilih untuk menghapus nama anaknya dan mantan istri, Katie Holmes, dari kartu ucapan Natal. Keputusan ini ia ambil setelah setelah 11 tahun tak bertemu dengan keduanya.

Hapus nama anak dan mantan istri

Diketahui, Tom memang selalu mengirim kartu ucapan Natal pada orang terdekat. Bahkan Brooke Shields sendiri, mengaku tak lagi mendapat kiriman kue sejak beberapa waktu lalu.

“Sudah 10 tahun saya mendapatkan kue kelapa setiap tahun yang membuat saya senang,” ujarnya, dikutip dari laman Ok Magazine.

Tak hanya itu, Brooke Shields juga membocorkan bahwa sebelum berhenti mendapat kiriman kue, ia juga tidak lagi melihat nama Suri dan Kate Holmes lagi di kartu ucapan pada kue tersebut.

Sebagai informasi, setelah resmi bercerai dengan Katie, Tom memang diketahui masih mengirimkan kue dengan kartu ucapan Natal yang tertulis ketiganya. Tapi dengan seiring waktu, nama Suri dan Katie sudah tak tertera pada setiap kartu Natal.

Soal ini, masih belum diketahui dengan jelas alasan di baliknya. Namun yang paling jelas dilihat oleh publik, hubungan Tom dan sang putri semakin renggang setelah bercerai dengan Katie pada 2012.

Sejak perceraian tersebut, Tom mengaku tak pernah lagi bertemu dengan putrinya sampai saat ini.

Tom Cruise dan Katie Holmes bercerai pada 2012, setelah enam tahun membangun rumah tangga, banyak yang bertanya-tanya bagaimana hubungannya dengan Suri, anak perempuannya dengan Katie.

Dari perceraiannya itu, Katie diketahui mendapatkan hak asuh penuh atas putri mereka. Kini, Katie dan Suri menetap di New York City.

Sebelum resmi bercerai, Tom dan Katie telah membuat pernyataan dengan mengatakan, “Kami berkomitmen untuk bekerja sama sebagai orang tua untuk mencapai apa yang menjadi kepentingan terbaik putri kami, Suri.”

Bahkan, Tom pun sudah berkomitmen akan memberikan Rp59 miliar kepada mantan istrinya itu sebagai tunjangan anak sampai Suri berusia 18 tahun.

Tak hanya itu, Tom juga setuju untuk membayar semua biaya yang dibutuhkan putrinya, termasuk kedokteran, perawatan gigi, asuransi, pendidikan, perguruan tinggi, hingga biaya ekstrakulikuler lainnya.

Kendati demikian, setelah berpisah dengan putrinya pada 2012, Tom diketahui belum pernah bertemu dan menghabiskan waktu layaknya Ayah dan anak bersama Suri.

Melansir dari laman Mirror.co.uk, Suri tampaknya tak lagi mengenal ayahnya karena sudah lama tak menghabiskan waktu bersama dalam satu dekade. Remaja itu diketahui sedang mempelajari mode di Fordham University di The Bronx, New York. https://katasungokong.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*