Maling Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Bogor, Dompet-Laptop Raib

Jakarta – Aksi pencurian barang-barang dari dalam mobil terjadi di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku mencuri barang-barang tersebut dengan memecahkan kaca mobil.
Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/11) malam. Saat itu, korban sedang makan bakso.

“(Korban) lagi makan bakso, dia malam datang cuma mau bikin surat kehilangan KTP segala macam aja,” kata Yayan saat dihubungi, Kamis (23/11/2023).


Sejumlah barang korban dari dalam mobil digasak pelaku. Di antaranya dompet dan laptop. Sedangkan korban belum membuat laporan terkait kasus tersebut.

“Memang ada yang hilang kaitan dengan laptop segala macam. Malam itu buru-buru bikin laporan kehilangan aja dia, belum buka laporan polisi,” tuturnya.

Meski demikian, Yayan mengatakan pihaknya telah mengecek ke lokasi kejadian. Dia menyebut tetap akan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Sudah kita cek TKP-nya malam itu. Iya kita lidik, pasca dia buka laporan nanti kita lidik lebih lanjut,” pungkasnya. https://caridimanaka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*