MRT Jakarta Gangguan Pagi ini, Kereta Terlambat

Jakarta – Kegiatan operasional MRT Jakarta pagi ini mengalami gangguan teknis. Imbasnya, perjalanan kereta pun mengalami keterlambatan.
“Sehubungan dengan adanya gangguan teknis pada operasional MRT Jakarta yang terjadi Kamis (23/10), mengakibatkan terjadinya keterlambatan perjalanan kereta,” kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo dalam keterangan tertulis, Kamis (23/11/2023).


Pratomo mengatakan saat ini proses pemulihan tengah berlangsung hingga layanan normal kembali. MRT bakal mengabarkan perkembangan terkini melalui media sosial perusahaan.

“Saat ini sedang dalam proses pemulihan dan berangsur menuju normal kembali. Perkembangan informasi lebih lanjut dapat dipantau pada media sosial MRT Jakarta,” jelasnya. https://kasikan12.com

MRT pun menyampaikan permohonan maaf atas gangguan teknis yang terjadi. “PT MRT Jakarta (Perseroda) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari gangguan ini dan akan senantiasa memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jasa MRT Jakarta tetap terjaga,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*