Totalitas Zee JKT48 untuk Ancika

Jakarta – Azizi Asadel atau Zee JKT48 terpilih untuk memerankan karakter utama dalam film Ancika 1995 dari rumah produksi MD Pictures dan Enam Sembilan Production.
Budi Ismanto selaku produser mengungkapkan totalitas dari anggota idol grup JKT48 itu untuk memerankan Ancika. Saat itu, Zee sempat jatuh sakit namun tetap memaksakan diri untuk melanjutkan proses syuting.

“Jadi ada pengalaman menarik dia waktu bulan puasa dia lagi sakit ya, aku bilang istirahat aja. karena dia ingin mendedikasikan yang terbaik dia paksakan diri untuk bermain walau dalam kondisi sakit dan aktingnya luar biasa, gak terlihat kalau dia sedang sakit,” kata Budi dalam konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).


Zee juga mengaku perlu menurunkan berat badan demi memerankan Ancika. Ternyata, hal ini malah membuat asam lambungnya naik hingga harus dibawa ke rumah sakit.

“Sebetulnya ya aku untuk Ancika ini aku sedikit nurunin berat badan, dan itu lagi bulan puasa. Aku ngurangin makan di tengah-tengah puasa dan syuting yg cukup melelahkan, jadi aku asam lambungnya naik. Tapi aku aman sih saat syuting, baru masuk rumah sakitnya selesai syuting,” ujar Zee.


Pemilik nama asli Azizi Shafaa Asadel ini sampai harus diinfus dengan vitamin sebelum melanjutkan syuting demi melanjutkan proses syuting.

“Cuman waktu itu kondisinya cukup parah sampai aku kekurangan cairan, terus waktu itu juga sebelum syuting aku diinfus vitamin terus lanjut syuting,” jelas Zee.


Selain Zee JKT48, Ancika 1995 dibintangi oleh Arbani Yasiz, Daffa Wardhana, Dito Darmawan, Ratu Rafa, Jefan Nathanio, Kenzy Taulany, Ira Wibowo, Mathias Muchus, Yeyen Lidya, Kenes Andari, dan Irgi Achmad Fahrezi.

Rencananya, film hasil karya novel Pidi Baiq ini tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Januari 2024. https://kolechai.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*