Viral Jodoh dari Bayi, Pasangan Ini Lahir di RS, Tanggal, dan Dokter yang Sama

Bekasi – Unik! Pasangan suami istri ini mempunyai kisah yang langka dan disebut jodoh dari bayi karena lahir di rumah sakit, tanggal dan bidan bersalin yang sama.
Kisah pasangan unik itu mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @aulianibismi. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan foto saat baru lahir di rumah sakit Hermina, pada 1997.

“Did we make it?
Hahaha ternyata ketemunya dari seruangan jaman bayi dan dokter kita sama, lahir dibulan sama tahun yg sama😭 (btw hampura kesalahan edit penulisan bhs enggres🤣) #wemadeit #fyp,” tulis akun TikTok @aulianibismi.

Auliani mengunggah foto lawas tahun 2012. Pada saat ia satu sekolah dengan pria yang kini menjadi suaminya. Keduanya semakin dekat dan mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Keduanya pun bertunangan pada 2022. Setelah 11 tahun bersama, mereka menikah pada 2023.


Unggahan tentang kisah cinta pasutri ini sudah ditonton lebih dari 405,9 ribu Views dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet.

“Rs hermina menjadi saksi,” ucap pengguna TikTok @fadhh.

“KOK BISA?!?!?😳😳😳,” kaget akun @katie.

“Lucuu banget how you guys udah cross path dari bayi 😭,” timpal akun @harurofuturegf.

“HAHHHH?? ihhh definisi jodoh dari lahir🥺,” kaget akun @tapir.

Wolipop sudah menghubungi Auliani Bismi yang mengunggah kisah cinta uniknya di TikTok. Dia dan suaminya Aditya Aji Asmoro, baru mengetahui kalau mereka lahir di rumah sakit, tanggal dan dokter yang sama setelah beberapa tahun pacaran.

“Dulu pas SMA tahun 2012 sebelum jadian. Aku cari tahu tanggal lahir suamiku ternyata kita lahir sama di bulan September dan beda beberapa hari. Setelah tiga tahun pacaran baru aku tanya, dulu kamu lahir di rumah sakit mana? Dan jawabnya di rumah sakit Hermina. Aku pikir oh Hermina kan banyak ya cabangnya, tapi setelah lima tahun aku tanya lagi Hermina mana? Dia jawab di Bekasi,” kata Auliani kepada Wolipop, lewat pesan singkat, Senin (20/11/2023).

Wanita yang berusia 26 tahun ini mengaku terkejut saat mendengar jawaban dari suaminya. “Terus 10 tahuh pacaran, sebelum nikah aku minta bukti buku lahir nya ada atau engga. Soalnya Hermina kalau lahiran ada bukunya, yaudah suamiku bawa ke rumahku dan kaget ternyata sama,” ungkap Auliani semakin kaget.

Anak sulung dari tiga orang bersaudara ini menuturkan keduanya pun lahir di dokter yang sama.

“Dokternya pun aku kira sudah berubah, ternyata nama Asmoro belakangnya dia itu diambil dari dokternya RS Hermina. Langsung aku kaget. Pada saat itu RS Hermina Bekasi cuma ada di Jalan Kemakmuran,” lanjut Auliani.

Auliani dan Aditya menikah pada 2 November 2023 di Masjid Nurani Kranji, Bekasi, Jawa Barat. Konsep acara pernikahan mereka mengusung adat antara kedua mempelai.

“Mempelai pria pakai adat Jawa Tengah (makanya pake adat Jawa putri Soli). Mempelai wanita mengenakan adat Palembang,” tambahnya.

Keduanya kini tinggal bersama di Bekasi, Jawa Barat. Di akhir wawancara, Auliani menyebutkan awalnya iseng mengikuti tren yang ada di TikTok, dan tak menyangka postingannya langsung viral. https://cingengkali.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*